Palopo Legend Petik Poin Penuh, ASK Community Panen Gol di Laga Penyisihan Grup Liga Super JSM

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Dua tim kesebelasan, Palopo Legend dan ASK Community sukses memetik poin penuh atas rivalnya dalam fase penyisihan grup Liga Super JSM 2021, di Stadion La Galigo Palopo, Sabtu petang tadi.

Di grup C, Palopo Legend berhasil mengandaskan perlawanan Andesta FC 2-0 sedangkan ASK Community panen gol 4-0 usai menjamu Lo’nakami FC dalam penyisihan Grup D.

Bacaan Lainnya

Laga tanpa penonton ini dilakoni keempat kesebelasan sejak pukul 15.30 WITA.

Palopo Legend tampil menawan di laga awal sore tadi, dimana motor tim Asdar-Raikard dan Hamka bermain taktis dengan kerjasama yang baik sehingga mampu menguasai lini tengah. Dua gol Palopo Legend salah satunya lahir dari titik putih akibat salah satu pemain Andesta kedapatan handsball di kotak terlarang. Gol Legend dicetak oleh Ullis dan Pak Sekdes.

Dengan hasil ini Palopo Legend membuka peluang lolos ke 8 Besar, dan masih akan menyisakan 1 laga lagi menghadapi Palopo Putra 25 September mendatang.

Sedangkan di partai kedua, yang mempertemukan ASK Community kontra Lo’nakami berkesudahan 4-0. Lo’nakami yang berusaha mengimbangi kecepatan anak-anak ASK tak berdaya menghadapi tusukan-tusukan maut yang dikoordinir Samsu Suru, Vandy, Parambung dkk.

Striker piawai ASK yakni dr Abdul Syukur Kuddus memiliki 2 assist yang berbuah gol. Sebaliknya Lo’nakami meski mencoba untuk bangkit namun berkali-kali serangannya berhasil diredam kokohnya benteng pertahanan ASK yang dikawal Bayu-Ical dkk.

Dengan hasil ini, ASK melesesat memimpin klasemen Grup D dengan 3 poin, sementara lawannya Lo’nakami harus puas di peringkat 4 klasemen Grup D.

 Jadwal Liga Super JSM Besok:

Minggu (12/9) Bassi Toa Luwu Vs RR Community Jam 15.00 WITA (Live Fan Page Gaspa 1958 Store dan Youtube Fire 113 Channel)

Minggu (12/9) Saputra Salutubu FC Vs SPORT FC jam Jam 16.20 WITA (Live Youtube Fire 113 Channel)

(*)

Pos terkait