PAM TM Punya Enam Loket Pembayaran Yang Tersebar di Kota Palopo

MEDU.ONLINE – PAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo, di tengah pandemi Covid -19, terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan. Senin, (28/9/20).

Diketahui, kini PAM TM Kota Palopo telah mengadakan kantor loket pembayaran dan layanan pengaduan di enam wilayah di kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Keenam wilayah tersebut berada di Perumnas, Pongsimpin, Salutete Maroangin, Jalan Andi Pawesiang, Jalan Pemuda I Takkalala, dan juga di Pusat niaga kota Palopo (PNP).

Hal itu dilakukan PAM TM kota Palopo, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat pelanggan dalam rangka melakukan transaksi pembayaran tagihan rekening air ataupun berupa pengaduan baik administrasi maupun teknis, sehingga tidak perlu lagi menghabiskan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Pusat PAM TM yang jaraknya terbilang jauh dari selatan kota.

Selain itu keberadaan Kantor Unit Layanan ini lebih memudahkan bagi PAM TM itu sendiri dalam memberikan layanan langsung kepada masyarakat pelanggan yang membutuhkan pelayanan baik teknis maupun administrasi, serta akan lebih memudahkan untuk mengontrol kondisi distribusi air ke rumah-rumah pelanggan khusus yang berada di sekitaran wilayah Kantor Unit Layanan tersebut.

Pada kantor unit layanan tersebut masing-masing ditempatkan karyawan yang khusus melayanai loket pembayaran, pengaduan serta tenaga teknis.

Untuk itu pula, diharapkan kepada masyarakat pelanggan yang berdomisili di wilayah sekitar kantor unit layanan PAM TM agar memamfaatkan fasilitas yang telah disediakan ini dengan segera melakukan pengaduan bila ada hal-hal yang dapat mengganggu distribusi pelayanan air baik yang sifatnya secara individu ke rumah masing-masing ataupun yang bersifat umum misalnya apabila ditemukan pipa PAM TM yang bocor agar segera melaporkannya ke Kantor Unit Layanan tersebut untuk segera ditindaklanjuti. (*)

Pos terkait