Panwaslu Luwu Utara Gelar Rapat Koordinasi Mitra Pengawasan Pemilu

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Luwu Utara menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu di Aula Hotel Remaja Masamba, Selasa (24/4/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 dan / atau pemilihan umum anggota DPR, DPD dan DPRD serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Komisioner Panwaslu Luwu Utara, Ibrahim Umar dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas pengawasan adalah tanggung jawab bersama dari segala pihak.

“Semoga hasil dari rapat ini para peserta dapat memberi masukan kepada kami agar pencapaiannya bisa maksimal,” ungkap Ibrahim Umar.

Staf Ahli Bupati Luwu Utara Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Hakim Bukara mewakili Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang berhalangan hadir untuk membuka kegiatan tersebut.

Hakim Bukara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kesuksesan pengadaan pemilu adalah bukan hanya tanggung jawab penyelenggara. Dan semua potensi perselisihan sebaiknya dibahas untuk segera diidentifikasi.

“Harapan kita, jika ada yang menjadi problem dimasyarakat tentang pengawasan pemilu dapat kita bersama carikan solusinya” pungkas Hakim Bukara.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadis Dukcapil, Ketua KPUD, Ketua KNPI, Tim Pemenangan Gubernur Sulawesi Selatan, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan tamu undangan lainnya. (Put/*)

Pos terkait