Pasar Rakyat Kapidi Menelan Anggaran Sebesar 3,7 Miliar

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Kepala Dinas P2KUKM Kabupaten Luwu Utara beserta stafnya, PPK konsultan pelaksana dan penerima konsultan melaksanakan rapat evaluasi dan monitoring pembangunan Pasar Rakyat Kapidi di Ruang Rapat DP2KUKM Luwu Utara, Jumat (15/11/2019).

Diketahui pembangunan Pasar Rakyat Kapidi dana pembangunannya bersumber dari tugas pembantuan dengan anggaran sebesar 3,7 Miliar serta jangka waktu 90 hari.

Kepala DP2KUKM Luwu Utara, Muh. Kasrum saat dikonfirmasi awak media usai rapat, mengatakan bahwa menurut laporan konsultan sampai saat ini pembangunan pasar tersebut sudah mencapai 65%.

“Alhamdulillah sudah mencapai 65% dengan bobot pekerjaan sisa waktu 1 bulan 3 minggu,” ujar Muh. Kasrum.

Kapala DP2KUKM, melanjutkan, usai rapat kami langsung meninjau lokasi pasar rakyat tersebut dan alhamdulillah semua sesuai dengan lampiran laporan konsultan.

“Menurut konsultan pasar tersebut akan rampung sebelum masa kontrak berakhir,” jelasnya.

Diketahui, sebelum rapat evaluasi pasar Rakyat Kapidi diadakan juga rapat evaluasi pekerjaan pasar rakyat Wonokerto dengan progres 95% dan RMU serta drayer dengan progres 90% dengan masing-masing sumber dana DAK dan pelaksana tetap optimis untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu kontrak yang ditentukan.

Penulis: Putri

Pos terkait