PD IPM Palopo Bakal Gelar Musda, Angkat Tema dari Nilai Semangat Leluhur

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE, PALOPO – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Palopo akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX IPM Kota Kota Palopo. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu-Ahad, 27-28 November 2021 mendatang.

Kegiatan Musda IX IPM Palopo mengangkat tema “bergerak adaptif, IPM Palopo Berdikari”.

Ketua Umum PD IPM Kota Palopo, Muh. Syainal Nur menerangkan tema yang diangkat ini adalah penalaran dari tema MUSYWIL IPM SULSEL, juga nilai kearifan lokal Tanah Luwu.

“Tema kali ini adalah bentuk penalaran dari tema musywil IPM di Sidrap, kami berharap tema ini menjadi grand desain IPM Palopo mampu menyesuaikan gerak dan langkahnya dengan kondisi dan situasi hari ini yang semakin cepat berubah,” ungkapnya.

“Tema ini juga merupakan adopsi dari nilai dan semangat leluhur yaitu tanah luwu wanua mappatuo na ewai alena, kita berharap bahwa pelajar-pelajar Palopo sebagai insan yang diharapkan menopang masa depan daerah sejak dini mampu mandiri dengan kualitas dan kapalitasnya dirinya, begitu juga dengan kader-kader IPM” tutupnya.

Muh. Iksan selaku Ketua Panitia, menyampaikan bahwa “MUSYDA merupakan ajang konsolidasi akbar organisasi untuk menentukan arah dan gerak IPM PALOPO kedepan, adapun tahapan MUSYDA masih pada tahapan awal, penyusunan materi MUSYDA dan penjaringan calon formatur sementara”.

“Kami berharap doa dan dukungan semua pihak, sehingga MUSYDA IX IPM PALOPO berjalan dengan baik dan juga menghasilkan keputusan yang terbaik” tutupnya. (Rls)

Pos terkait