Pedagang Sayur Yang Hilang, Diduga Diculik Orang Suruhan Mantan Suaminya

  • Whatsapp

MEDU ONLINE LUWU UTARA — Padagang sayur yang viral di media sosial diduga hilang karena meninggalkan sepeda motor dan dagangannya di jalan poros Sumberwangi – Tolada tepatnya dekat jembatan Tolada, Selasa (14/9/2021).

Pedagang sayur yang bernama Sema (37) diduga hilang karena diculik oleh mantan suaminya sendiri.

Kapolsek Mappedeceng, Ipda Awaluddin saat dikonfirmasi awak media mengatakan, menurut keterangan saksi, Hariono (24) bahwa ia melihat korban dicegat oleh seorang laki – laki yang tidak dikenalinya, kemudian sekitar 100 meter dari TKP ada mobil berwarna merah yang parkir.

“Didalam mobil terdapat empat (4) orang laki-laki. Namun saksi tidak curiga karena mengira lelaki tersebut ingin membeli sayur milik korban,” jelas Kapolsek.

Ipda Awaluddin melanjutkan, sementara itu menurut keterangan saksi lainnya, Syahrul (42) yang hendak ke kebun miliknya, melihat ada mobil berwarna merah parkir di pinggir jalan.

“Berselang 15 menit, saksi mendengar suara teriakan seorang wanita yang diduga korban. Syahrul langsung bergegas ke TKP dan melihat mobil warna merah yang parkir di pinggir jalan melaju kencang meninggalkan TKP,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, anak korban, IRA (16) yang mendengar kabar ibunya hilang, langsung menghubungi nomor ponsel korban.

“Ira sempat bertanya ke Ibu Sema, dimana ki, dan kemudian dijawab oleh ibunya, saya sementara di jalan dan tidak tau dimana dibawa sama orang suruhan bapakmu,” ungkapnya.

Diketahui di TKP tertinggal motor dagangan sayur keliling dengan merk Honda Blade Warna Hitam Orange dengan No Polisu DP 2779 HM dan sepasang sendal perempuan.

Pos terkait