Peluncuran Perdana Majalah Media Litbang Di Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Peluncuran Perdana Majalah Media Litbang Luwu Utara di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (24/5/2018).

Peluncuran perdana tersebut diawali pemutaran TVC media litbang dan pengguntingan pita oleh Bupati Luwu Utara serta penyerahan majalah Litbang Luwu Utara secara simbolis kepada para unsur Muspida dan tokoh adat.

Dalam sambutannya Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani Mengatakan bahwa ia sangat berapresiasi dan berterimakasih kepada teman-teman LIPI yang telah mensuport seluruh kegiatan ini.

“Kita ketahui bersama bahwa inovasi lahir dari keterbatasan dan mengapa tema utama di media litbang ini adalah pendidikan karna sebuah negara dan sebuah daerah yang baru seperti lutra tantangan yang paling besar adalah bukan infrasutrktur namun tantangan pertama adalah SDM,” Ujar Indah.

“Saya berharap kepada kita semua untuk mengambil manfaat dengan hadirnya media litbang ini dan untuk teman-teman media untuk mampu bersinergi,” Lanjut Indah

Selain itu Indah juga berharap bahwa kita semua bisa ditindak lebih lanjut dan teman-teman semua bisa menampakkan aksi-aksi nyata dan hasil-hasil kelitbangan yang dapat di manfaatkan oleh kemaslaatan.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Balitbangda Prov.sulsel, Dr. M. iqbal S. Suhaeb, SE.MT , Lembaga Ilmu pengetahuan Indonesia(LIPI), kepala pusat dokumentasi dan informasi ilmiah, Hendro Subagyo M.Eng, Makole Baebunta, A.Masita Kampasu, Para Unsur Muspida, para Asisten para staf Ahli Bupati para Pimpinan SKPD, dan para pimpinan BUMN.(Put/*)

Pos terkait