Pemda Luwu Utara Sambut Hangat DPMPTSP Soppeng

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Syamsul Syair dan Asisten Administrasi Umum, Kasrum Kabupaten Luwu Utara beserta Kepala DPMPTSP Kabupaten Luwu Utara, Ahmad Yani menyambut hangat kedatangan rombongan DPMPTSP Kabupaten Soppeng di Kantor DPMPTSP Kabupaten Luwu Utara, Kamis (24/1/2019).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Soppeng, Firman mengatakan bahwa tujuan mereka datang ke Luwu Utara untuk studi tiru kerja tentang pelaksanaan peraturan pemerintah (PP) 24 Kabupaten Luwu Utara tentang pelayanan Perizinan Berusaha terintegrasi secara elektronik.

“Tentang pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik dengan beberapa ijin komersial dan ijin Operasional terkait dengan apresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Luwu Utara,” ujarnya.

Firman melanjutkan kalau dia juga membawa Kepala bidang, Kepala Seksi sampai dengan Staf datang ke Luwu Utara untuk mempelajari OSS sampai menerbitkan NIB (Nomor Induk Berusaha).

Selain itu Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Syamsul Syair mengucapkan terima kasih kepada rombongan DPMPTSP Kabupaten Soppeng atas kunjungannya di Luwu Utara.(Put)

Pos terkait