Pemilihan Duta Anak Luwu Utara, Pesertanya 26 Orang

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Pemilihan Duta Anak Kabupaten Luwu Utara Tahun 2019 di teras Adira Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Luwu Utara yang dilaksanakan tiap tahun serta di hadiri oleh Ketua Apsai Kabupaten Luwu Utara, Aris Kasmad.

Kepala DP2PA Luwu Utara, Nurhusnah mengatakan tujuan dari kegiatan ini memberikan ruang untuk bagi anak-anak kita untuk mengembangkan diri untuk mencapai cita-cita dan impian di masa depan serta menjadi pelopor dan pelapor di masyarakat khususnya di Kabupaten Luwu Utara.

“Peserta pemilihan duta anak Luwu Utara berjumlah 26 orang anak yang merupakan perwakilan dari forum anak kecamatan se Kabupaten Luwu Utara,” ujarnya.

Asisten Administrasi Umum, Kasrum dalam sambutannya mengatakan bahwa di adakannya kegiatan ini untuk menjadikan anak-anak kita sebagai pelopor dan pelapor yang bermanfaat bagi semua kalangan masyarakat.

“Sebagai pelopor dan pelapor anak-anak kita mempunyai tugas yang sangat penting untuk memberikan setiap informasi yang diketahui dapat merugikan anak-anak kita seperti pernikahan dini,” pungkasnya.

 

Penulis: Putri

Pos terkait