Pemuda Desa Komba Juga Terjun Galang Dana Kemanusiaan Peduli Bencana

  • Whatsapp

LUWU — Pemuda Luwu asal Desa Komba Kec. Larompong bergerak untuk galang dana buat para korban bencana yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Kalimat gengsi bukan alasan bagi mereka, mereka bahkan tidak malu dan rela berpanas-panasan demi kegiatan kemanusiaan.

Daeng Andi, selaku ketua Pemuda Desa Komba mengatakan, “kami sudah konfirmasi dengan kepala desa setempat dan dinas kepemudaan yang ada di Luwu, dimana dana itu nantinya jika telah terkumpul akan disalurkan ke Suanto S, selaku kepala Desa Komba untuk kemudian menyalurkannya langsung ke pihak berkompeten atau tim posko bantuan yang ada di kota Palu,” ucapnya.

Dalam kegiatan yang dilakukan pemuda desa Komba ini, akan jadi contoh bagi pemuda-pemuda lainnya agar kiranya bergerak dan ikut berperan demi membantu sanak saudara kita yang ada di Palu dengan kegiatan kemanusiaan” ucap Fandi Asmar, pemuda desa Komba, selaku mantan pengurus IPMIL RAYA UMI.

Kata Fandi, bantuan itu tidak diukur dari besar kecilnya tapi keikhlasan seseorang dalam membantu dan menolong sesama manusia.

Tidak ada kata terlambat untuk membantu dan menolong antar sesama dan itu diajarkan di semua agama, berbagi kebaikan demi terciptanya dunia yang lebih baik, tutupnya.(***)

Pos terkait