Penuh Warna Lokasi Lomba Grafiti Taman Kota Masamba Jadi Ajang Selfie

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Taman kota masamba yang awalnya terbengkalai kini menjadi lokasi ajang selvi.

Taman kota sekarang menjadi taman yang penuh warna, hal itu dikarenakan telah sukses dijadikan sebagai lokasi lomba grafiti yang digelar oleh polres Luwu Utara bersama Solidaritas Jurnalis Luwu Utara dengan tema dukung Pilkada damai tahun 2018 Sabtu (24/3/2018).

Bacaan Lainnya

“Mantap taman kota sekarang ini telah ramai dikunjungi oleh masyarakat baik lokal maupun mancanegara,” ucap Haerul salah satu warga Salulemo.

Sementara itu, Ibnu ketua panitia lomba grafiti mengatakan sengaja kita jadikan taman kota ini menjadi lokasi lomba grafiti agar memberikan kesan tentang bentuk taman kota yang sesungguhnya.

“Taman kota ini kan tidak terawat, sama sekali tidak menggambarkan taman kota sehingga kami berinisiatif untuk memberikan kesan bahwa seperti ini lah taman kota yang sesungguhnya,” ujar Ibnu saat di temui usai lomba grafiti.

Ibnu berpesan kepada dinas terkait kabupaten Luwu Utara bahwa dengan taman kota yang penuh dengan warna ini ke depan tidak lagi dibiarkan terbengkalai.

“Ini tinggal dijaga, dirawat agar tidak seperti dulu lagi, tinggal bagaimana pemerintah menambahkan kesan-kesan yang menjadi daya tarik,” kuncinya.(Putri/*)

Pos terkait