Perkuat Silaturahmi, Indah Bukber Undang Mahasiswa dan KKL Luwu Utara

  • Whatsapp

MAKASSAR — Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menggelar buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) Luwu Utara dan para mahasiswa Luwu Raya di lantai 2 Hotel Swiss Belinn Makassar, Senin (28/05/2018).

Kegiatan buka puasa tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan emosional antar pemerintah dan masyarakat tana luwu umumnya serta luwu utara khususnya yang ada di Kota Makassar.

“Jadi dengan kita menggelar buka puasa ini diharapkan, hubungan silaturahmi dan ikatan emosional itu tetap terjalin, sehingga kemajuan daerah kita itu di topang oleh semua elemen,” ujar Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Lanjut Indah mengungkapkan, sering kali di bulan-bulan selain Ramadan kita sulit berkumpul karena kesibukan masing-masing. Untuk itu salah satu cara untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi adalah dengan berbuka puasa bersama seperti ini.

Buka puasa yang dihadiri tak kurang dari 500 orang tersebut berlangsung dalam nuansa keakraban dan kekeluargaan.

Di kesempatan tersebut turut hadir, Ketua KKL Luwu Utara (Isjaya Kaladen), Mantan Bupati Luwu Utara (Arifin Junaedi), para pengurus lembaga kemahasiswaan se Tana Luwu (PP-PEMILAR, PB IPMIL Raya, Jajaran PKPT IPMIL) serta masyarakat Luwu Utara yang ada di kota Makassar.(Put/*)

Pos terkait