Persekutuan Gereja Oikumene Luwu Utara Gelar Aksi Sosial Donor Darah, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

MASAMBA — Persekutuan Gereja Oikumene, bersama Polres Luwu Utara, serta Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi donor darah dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Paskah Oikumene, Rabu (11/4/2018) di Sekretariat Panitia Ibadah di Pasar Sentral Masamba, Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola yang turut menyumbangkan darahnya,Wakapolres Luwu Utara Kompol Sukmana, Kabag Sumda Kompol Yohanis Linggi, Kasat Sabhara AKP Harold Kaloari, pendeta dan Panitia persekutuan gereja oikumene dan masyarakat Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil donor darah ini nantinya akan kita serahkan kepada pihak rumah sakit agar bisa membantu orang yang lebih membutuhkan,” kata Kapolres AKBP Boy FS Samola di lokasi acara.

Ia juga menyebutkan, bahwa pada aksi sosial donor darah ini, pantia berhasil mengumpulkan 62 Kantong Darah yang langsung diserahkan ke pihak rumah sakit untuk membantu pasien yang membutuhkan.

Selain donor darah, Oikumene Kabupaten Luwu Utara bersama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan Polres Luwu Utara juga menggelar Bakti Sosial dan pengobatan gratis pada Minggu, 15 April mendatang di Lapangan Salassa, Kecamatan Baebunta.(Putri/*)

Pos terkait