Personil Polsek Sukamaju Dan TNI AD Lakukan Pengamanan Pemakaman Kasus Covid-19 Di Luwu Utara

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA –Personil Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara bersama personil TNI AD lakukan pengamanan di tempat pemakaman kasus Covid-19, di TPU desa Sukamukti, kecamatan Sukamaju, kabupaten Luwu Utara, Kamis (29/08/2021) sekitar pukul 09.20 Wita.

Adapun jenazah Almarhum Kaminem (73) dimakamkan sesuai protokol kesehatan oleh Tim Satgas – BNPB Kab. Luwu Utara.

Kapolsek Sukamaju, Iptu Jayadi, mengungkapkan bahwa Almarhum meninggal Dunia pada hari Rabu 25 Agustus 2021 sekitar pukul 22.30 wita.

“Setelah menjalani perawatan di RS. Hikmah Sukamaju dengan gejala Asma dan jantung.

Iptu Jayadi melanjutkan, berdasarkan hasil Ravid Antigen almr dinyatakan terpapar Covid -19.

“Pihak keluarga yang kontak erat dengan Almarhum tdk menutup kemungkinan ada yang terpapar Covid-19. Agar kiranya Tim Gerak Cepat dari Gugus Tugas penanganan Covid – 19 Kab. Luwu Utara melakukan kontak tracing, Skrining bagi setiap orang yang telah melakukan kontak erat dengan dengan kasus konfirmasi Covid – 19 tersebut,” jelasnya.

Kapolsek, berharap agar pihak Forkopimcam, tim penanggulangan penyebaran Covid-19 kecamatan Sukamaju /Sukamaju Selatan dan para Pj. Kepala desa serta tokoh masyarakat desa agar senantiasa bersinergi untuk mengoptimalkan penerapan protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama mengoptimalkan penerapan prokes untuk mencegah penularan Covid – 19 yang semakin meningkat,” harapnya. (Rls Humas)

Pos terkait