PMI Palopo dan KKN Tematik Unhas Lakukan Aksi Bersama, RMB Ikut Aksi Donor Darah

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | PALOPO – Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si menghadiri donor darah yang dilaksanakan KKN tematik Unhas Gel.106 wilayah Palopo bekerjasama dengan PMI Kota Palopo yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Pancasila Kota Palopo, Sabtu, (24/7/2021).

Sambutan Koordinator acara menyampaikan, “saya berterima kasih kepada mahasiswa yang sangat antusias dalam mengadakan donor darah dan saya pun banyak terima kasih kepada wakil walikota Palopo yang telah berkenan hadir dalam acara donor darah ini.”

Bacaan Lainnya

“Dan kita mendukung pemerintah kota Palopo untuk mencegah covid-19 ini kami KKN Unhas gelombang 106 ini sekai lagi banyak terima kasih kepada kota Palopo dan kepada PMI kota Palopo untuk mendukung kegiatan kami ini.

Kami KKN Unhas gelombang 106 ini wajib melaksanakan donor darah di setiap kabupaten tempat kita kkn unhas gelombang 106.

Sambutan ketua PMI kota Palopo menyampaikan sangat bangga kepada KKN Unhas yang sudah melaksanakan kegiatan donor darah ini salah satu program untuk membantu program pemerintah dalam mendonor darah.

Saya melaporkan kepada bapak wakil walikota Palopo kami di PMI kota Palopo ini setiap bulan kami butuhkan 300 sampai 500 kantong kami melayani beberapa kabupaten seperti Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Untuk itu, kami KKN Unhas dapat menginformasikan kepada masyarakat dalam mendonor darah jangan Ki takut untuk mendonor darah karna mendonor darah itu sehat untuk tubuh kita dan saya berharap kkn unhas ini bisa menjadikan program donor darah ini sebagai program utama untuk pemerintah kota Palopo.

Wakil Walikota Palopo Dr. Ir . H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, “sebagai pemerintah kota Palopo mengapresiasi kepada Unhas untuk melaksanakan donor darah ini dan saya harapkan mahasiswa IPB juga bisa membantu mendonor Darah.”

Kepedulian mahasiswa KKN unhas di kota palopo sangat tinggi karena di tengah pandemi kebutuhan darah juga terus meningkat sedangkan stok darah sangat terbatas di PMI.

Berharap kegiatan ini terus dilaksanakan jangan cuma sekali dilaksanakan tapi terus dilaksanakan di masa akan datang dimana masyarakat dapat lebih banyak untuk hadir donor darah. (ist)

Pos terkait