Politisi Sidrap Andi Insan P Tanri Sebut RMS Pemimpin Tak Banyak Beretorika Namun Taktis

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE.SIDRAP – Politisi asal Kabupaten Sidrap yang juga mantan Ketua Partai Demokrat Sidrap, Andi Insan P Tanri memuji kepemimpinan Rusdi Masse.

Andi Insan yang bergabung ke Partai NasDem pada Juni 2021 lalu, tidak terlepas dari figur seorang Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Ia mengakui RMS adalah pemimpin yang tidak banyak beretorika, namun taktis dalam setiap pengambilan keputusannya.

Hal tersebut diungkapkan Andi Insan pada acara silaturrahim dengan keluarga dan sahabat bersama RMS di gedung partai NasDem Sidrap, di Pangkajene, Selasa malam (29/6/2021) yang turut dihadiri pula RMS Community.

Di samping itu, lanjut Andi Insan, ketertarikannya bergabung dengan NasDem, karena programnya berorientasi pada politik kemanusiaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di daerah ini.

“Selama tujuannya baik, apapun perintah dan petunjuk kakak ketua RMS yang dikenal sebagai tokoh pejuang kemiskinan di Sulsel, akan saya labrak demi memperjuangkan hak-hak masyarakat didaerah ini sesuai program NasDem yang mengacu pada politik kemanusiaan,”tegas Andi Insan yang disambut aplaus seisi gedung NasDem. (Rls)

 

Pos terkait