Polres Luwu Utara dan Solidaritas Jurnalis Gelar Color Run Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Dalam rangka menggelar kegiatan Color Run dengan tema pilkada damai 2018, Kapolres Luwu Utara bersama Jurnalis mengadakan rapat di warkop bandara masamba, Sabtu (31/3/2018).

Dalam rapat tersebut Kapolres Luwu Utara membahas tentang persiapan serta hadiah yang akan disiapkan untuk peserta dan melibatkan jajarannya dalam kepanitiaan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Color Run tersebut akan di laksanakan pada minggu depan tepatnya tanggal 8 April 2018, di Monumen Appair Masamba mulai Pukul 07:00 wita sampai selesai,” kata AKBP Boy FS Samola.

Selain color run, lanjut Boy panitia juga menyiapkan lomba graffity, lomba fotografi, lomba videografi dan panggung hiburan dengan menghadirkan artis Ibukota Jakarta Riska KDI.

“Pendaftaran akan di buka pada hari Senin tanggal 2 April 2018 di warkop Bandara Masamba dan di setiap Polsek yang ada di Luwu Utara, pendaftaran tersebut tanpa biaya (gratis) dan setiap pendaftar akan mendapatkan satu kupon door prize dengan hadiah puluhan juta rupiah dan hadiah utama sepeda motor,” pungkasnya. (Put/*)

Pos terkait