Polres Luwu Utara Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh 2021, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA — Personil Polres Luwu Utara melaksanakan apel pasukan operasi patuh 2021, di halaman Mako Polres Luwu Utara, Senin (20/9/2021).

Operasi patuh ini bertemakan “Melalui Operasi Patuh 2021 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap”.

Kapolres Luwu Utara, Akbp Irwan Sunuddin selaku Inspektur ucapan menuturkan, bagi personil yang bertindak dilapangan harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

“Utamakan faktor keamanan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada serta hindari pungli dan tindakan yang menjadi trigger ketidakpercayaan masyarakat kepada Polri. Lakukan tugas operasi patuh secara profesional dengan persuasif, humanis sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolres Luwu Utara KOMPOl H. AMIR MAJID, Para Kabag Polres Luwu Utara, Para Kasat Fungsi Polres Luwu Utara, Danramil Masamba KAPTEN CZI WASKITO, Penanggung Jawab Jasa Raharja wilayah Kab. Luwu Utara MOCH. FAISAL K.

Serta pasukan yang dilibatkan yakni, 1 Pleton Perwira Polres Luwu Utara, TNI Kodim 1403 Sawerigading, gabungan Staf Polres Luwu Utara, Sat. Samapta Polres Luwu Utara, Sat. Lantas Polres Luwu Utara, gabungan Sat. Intelkam, Sat. Reskrim dan Satresnarkoba Polres Luwu Utara, Satpol PP Pemda Luwu Utara dan Dishub Pemda Luwu Utara.

Pos terkait