Polres Luwu Utara Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Mesjid AL Ikhlas

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, LUWU UTARA — Polres Luwu Utara memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Masjid AL Ikhlas Polres Luwu Utara, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU, seluruh anggota Polres Luwu Utara, yang beragama Islam, ASN Polri dan Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin mengatakan, bahwa tujuan dari peringatan Maulid adalah wujud sukur kepada Allah SWT.
Sebab, telah mengutus Nabi Muhammad SAW Untuk mengajarkan Islam dan memberi rahmat semesta alam. Dengan meneladani akhlak serta kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai pribadi, sebagai nabi besar serta sebagai pemimpin yang agung kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif.

“Saya berharap agar seluruh anggota Polres Luwu Utara bisa meneladani sifat dan perbuatan Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Diketahui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dirangkaikan dengan pembacaan ayat suci alqur-an oleh anggota Polres Luwu Utara, Aiptu Rahman dan ceramah singkat hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh Ustadz Zaifuddin.

Serta penilaian bunga Male antar Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Luwu Utara yang menduduki juara 1 Sat. Lantas Polres Lutra, Juara ll Polsek Bone -Bone
dan Juara lll Polsek Masamba.

Pos terkait