Polsek Masamba, Polres Luwu Utara Perketat Penjagaan

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Masamba, Polres Luwu Utara, perketat penjagaan pintu masuk Mapolsek setelah adanya aksi bom bunuh diri di Polrestabes Medan pada Rabu pukul 08.45 WIB kemarin.

“Setiap warga yang akan masuk ke kantor, kami lakukan pemeriksaan barang bawaan dan dimintai identitas,” kata Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, Kamis (14/11/2019)

Ia juga mengatakan selain memeriksa masyarakat yang akan masuk, pihaknya juga membekali anggota di pos penjagaan dengan senjata lengkap dan rompi antipeluru.

“Hal ini kita lakukan sesuai dengan perintah atasan sebagai upaya meminimalkan terjadinya kejadian kejahatan seperti bom bunuh diri di Polrestabes Medan,” pungkasnya.

Kendati demikian, pihaknya menghimbau agar warga maupun masyarakat tidak takut datang ke Polsek untuk dilayani setelah kejadian bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

Menurut Budi Amin, seluruh pelayanan yang ada di Polsek Masamba masih berjalan seperti biasanya dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Kami imbau kepada masyarakat Kecamatan Madamba yang akan datang ke kantor untuk tidak takut dengan adanya kejadian di Polrestabes Medan, kita bersama jaga keamanan dan kondusivitas,” tuturnya.

Selain mengimbau masyarakat, Budi Amin juga berpesan agar seluruh personel untuk selalu siaga dan tetap waspada dalam melaksanakan tugas.

Penulis: Putri

Pos terkait