Polwan Diperkosa Tiga Pria Ini, Saat Lagi “Main” Direkam dan Diancam Mau Dibunuh, Kok Bisa Ya?

  • Whatsapp
Ilustrasi Polwan. (Net)

MEDU-ONLINE | Seorang polisi wanita yang melayani dari Madhya Pradesh telah menuduh bahwa dia dilecehkan secara seksual oleh tiga pria selama pesta ulang tahun, awal bulan ini.

Wanita berusia 30 tahun dari distrik Neemuch Madhya Pradesh telah mengajukan pengaduan pada 13 September, setelah itu penyelidikan dilakukan dan sebuah kasus didaftarkan minggu ini terhadap lima orang, termasuk ibu dari terdakwa utama.

Sesuai pengaduannya, polisi wanita itu berteman dengan terdakwa melalui Facebook.

“Terdakwa berteman dengan korban di Facebook dan berinteraksi dengannya di WhatsApp sejak April. Dia mengundang korban ke pesta ulang tahun adik laki-lakinya, di mana dia diperkosa oleh tiga pria,” Anuradha Girwal, penanggungjawab polisi wanita stasiun mengatakan kepada PTI.

Pelapor menuduh bahwa dia diperkosa oleh terdakwa utama, saudara laki-lakinya dan pria lain di pesta itu, menambahkan bahwa terdakwa juga diduga merekam video tindakan tersebut.

Dia lebih lanjut menuduh bahwa ibu terdakwa utama mengancamnya dan kerabat terdakwa juga mengancam akan membunuhnya dan mencoba memeras uang darinya.

Berdasarkan pengaduannya, tersangka utama dan ibunya telah ditangkap oleh polisi dan penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung dalam kasus ini.

Dikutip dari India Today, pelaku, Pawan, berteman dengan polwan itu di Facebook pada awal tahun ini.

Ia kemudian mulai berkomunikasi dengan polwan tersebut lewat WhatsApp.

Mereka kemudian bertemu langsung, dan Pawan yang merupakan warga Kota Manasa di Neemuch, mengunjungi sang polwan di Indore.

Pawan kemudian mengundang sang polwan ke Manasa untuk menghadiri ulang tahun saudaranya, Dhirendra.

(*)

Pos terkait