PORKOT Palopo: di Cabor Voli, Semua Tim Berpeluang

  • Whatsapp

PALOPO — Babak penyisihan cabang olahraga volly pada perhelatan pekab olahraga kota masih berlangsung. Di hari ketiga pelaksanaan ini masih menyisakan 7 pertandingan untuk tim putra dan putri dari 9 kecamatan.

Seperti dilansir Palopo Pos, di babak penyisihan ini untuk sementara tim volley dari masing masing kecamatan bersaing ketat. Misalnya Bara di dua pertandingan saat melawan Wara Barat di tim putra unggul 2-0, saat melawan Wara Utara tim putra unggul 2-1. Demikian juga dengan Wara Selatan yang melawan Telluwanua dengan skor 2-0 dan saat melawan wara utara di tim putra 2-0.

Wara utara juga di babak ini harus menyisihkan Telluwanua dengan skor 2-0, dan juga tuan rumah Wara yang juga hanya sekali menang saat melawan warbar 2-0.

Sementara itu Kecamatan Telluwanua cabang olahraga ini untuk saat ini sama sekali belum merasakan kemenangan di tiga pertandingan baik putra maupun putri.

Ketua Panitia Syam Ridwan mengatakan ini masih babak penyisihan. “Masih banyak peluang oleh para atlet dari masing masing kecamatan, khusus volley masih menyisakan 7 pertandingan, ” tandasnya.(ald/idr)

Cabor Voli Putra dan Putri: 17- 19 Desember 2018

Putra
Bara vs Warbar 2-0
Wara vs Mungkajang 1-2
Sendana vs Mungkajang 1-2
Warbar vs Telluwanua 2-0
Waru va Warsel 0-2
Waru vs Telluwanua 2-0
Bara vs Waru 2-1

Putri
Warsel vs Telluwanua 2-0
Wara vs Warbar 2-0
Wara timur vs Telluwanua 2-0
Wara vs Wara Utara 2-0
Mungkajang va Warsel 0-2

Pos terkait