PT Medan Bioenergy Nusantara Tunjuk ABP Sebagai Perwakilan Area Sulawesi

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Perusahaan swasta berskala Nasional yang bergerak di bidang pengolahan hasil limbah sawit dan limbah minyak goreng rumah tangga, telah menunjuk seorang pengusaha dan politisi Sulsel, Muh. Abduh Bakry Pabe sebagai kuasa perwakilan perusahaan untuk wilayah Sulawesi.

Surat Penunjukan kuasa perusahaan tersebut ditandatangani kantor Pusat PT. MBN yang diwakili ; Ajie W Priakbar Business Developer PT. Medan Bioenergy Nusantara,
Melalui surat PT MBN bernomor : 01/SKPPAO/X/2021 tentang kuasa pengadaan Palm Acid Oil atau limbah pabrik minyak sawit di wilayah Sulawesi.

“Dengan kuasa penunjukan ini, saya bersama asisten saya, Pak Namril, akan memaksimalkan kerjasama dengan beberapa pabrik minyak kelapa sawit yang ada di Sulawesi,” ujar ABP singkatan nama Abduh Bakry Pabe usai menerima surat kuasa di salah satu cafe di Jalan Toddopuli,Makassar, Selasa (5/10/2021).

Abduh mengemukakan kerjasama yang akan dijalin dengan sejumlah pabrik kelapa sawit akan saling menguntungkan kedua belah pihak.

Pihak PT. MBN akan membeli hasil limbah pabrik minyak kelapa sawit dengan harga yang disepakati bersama maka dengan begitu, pihak pabrik tidak lagi repot dalam membuang hasil limbahnya.

“Kami jemput limbah hasil pabrik minyak kelapa sawit di lokasi pabriknya, ini yang akan kami lakukan,” kata Abduh.

Namril, manajer divisi limbah minyak goreng rumah tangga dan usaha mikro, PT. MBN perwakilan area Sulawesi mengatakan PT MBN Area Sulawesi siap beroperasi secara resmi pada Pekan Depan.

Kantor perwakilan PT. MBN Area Sulawesi, kata Namril, berlokasi di Jalan Ir. Sutami yang jaraknya tak jauh dari pelabuhan bongkar muat barang, Pelabuhan di Kota Makassar.

“Kami optimis target perusahaan PT. MBN untuk wilayah Sulawesi, akan kami capai secara maksimal,” ujar Namril. (rls)

Pos terkait