PWI Sulsel Resmi Dilantik di Hotel Claro Makassar

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE.MAKASSAR — Resmi dilantik Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan periode 2021-2026, di Hotel Claro Makassar, Sabtu, 10/4/2021.

Direktur Utama PT Media Fajar Koran, Agus Salim Alwi Hamu, resmi menakhodai PWI Sulsel. Pelantikan itu langsung dilakukan oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari.

“Atas nama Ketua Umum PWI Pusat secara resmi melantik Pengurus PWI Sulsel,” kata Atal, ketika melantik. Agenda itu, dilanjutkan dengan pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulsel.

“Saya ketua umum IKWI Pusat resmi melantik IKWI Sulsel,” kata Ketua Umum Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) periode 2019-2024, Indah Kirana Atal S Depari.

Kepengurusan Agus Salim Alwi Hamu, mendapat apresiasi positif dari Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

“Saya yakin, PWI Sulsel kian berkembang dan lebih baik lagi ke depannya,” ucap Andi Ina, disela-sela audiens dengan pengurus PWI Sulsel di Rujab DPRD Sulsel, Kamis, 8 April 2021.

Utamanya, kata srikandi yang akrab disapa Ina ini adalah dalam mengawal kualitas kewartawanan yang ada di Sulsel. Ini agar lebih ditingkatkan lagi di tengah kemajuan teknologi seperti sekarang ini.

Selain itu, legislator dari fraksi Golkar ini, juga berharap, PWI Sulsel bersama dengan semua anggota DPRD Sulsel, bisa bersama-sama mengawal aspirasi rakyat agar bisa terwujud dengan baik.

“Kami dari anggota DPRD Sulsel tentunya selalu terbuka untuk terus bersama-sama mengawal demokrasi ini dan kami harap PWI Sulsel terus aktif di dalamnya,” harapnya.

Ketua PWI Sulsel, HM Agus Salim Alwi Hamu mengatakan, PWI Sulsel sejauh ini terus membangun komunikasi dengan semua pihak. Tak terkecuali dari para anggota legislatif.

“Hubungan antara PWI dan DPRD Sulsel sangatlah baik hingga saat ini dan tentunya kita berharap, hubungan ini selalu dijaga dan dibina dengan baik,” ujarnya. (RM)

Pos terkait