Raih Empat Medali Emas Di hari Ketiga, Ketua Koni Luwu Utara: Tetap Semangat Untuk Meraih Medali

MEDU ONLINE, LUWU UTARA — Berlaga di Porprov Sulsel XVII Tahun 2022, saat ini Luwu Utara meraih empat medali emas.

Hal tersebut diungkap Ketua Koni Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar saat dihubungi melalui whatsapp pribadinya, Senin (24/10/2022).

“Alhamdulillah haru ini kita meraih empat medali emas masing-masing dari tim cricket putra, taekwondo, petanque dan anggar,” tulisnya.

Lanjut Uje, sapaan akrab Ketua Koni Luwu Utara, bahwa untuk tim cricket berhasil menumbangkan tuan rumah.

“Untuk taekwondo berhasilkan tumbangkan Sidrap di kelas under 49 kg. Sedangkan untuk petanque sendiri mengalahkan Pangkep dengan skor 13-11 dan untuk Anggar berhasil bantai Gowa ,” pungkasnya.

Udje berharap, medali yang diperoleh hari ini terus menjadi penyemangat bagi cabor yang lain. Terlebih kita mendapat dukungan dan support langsung dari ibu bupati saat pembukaan pada Sabtu lalu.

“Selain empat medali emas yang kita raih, kita juga meraih dua medali perak dari cricket putri dan atletik serta 10 perunggu dari cabor judo empat, petanque putra satu, karate dua, panahan dua dan takraw putri satu,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa, pertandingan masih berlangsung dan kesempatan meraih medali masih ada.

“Pertandingan masih berlangsung dan cabor lain masih berkesempatan meraih medali, tetap semangat dan berjuang para atlet Luwu Utara,” kuncinya.

Pos terkait