Ramah Tamah Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian: Misi Anggota Polri Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | LUWU UTARA — Polres Luwu Utara menggelar rama tama sekaligus pisah sambut Kapolres Luwu Utara di Aula Polres Luwu Utara, Senin (22/11/2021) malam.

Pada kesempatan itu, pejabat lama, AKBP Irwan Sunuddin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kab Luwu Utara atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik. Sehingga, pelaksanaan tugas selama ia menjabat kurang lebih satu tahun di Bumi Lamaranginang ini.

“Sebenarnya saya sangat berat meninggalkan Kabuapten Luwu Utara. Karena kerjasama ini lebih pas dibilang keluarga, kita sudah seperti abang dan adik, namun kami sekeluarga harus undur diri untuk menjalankan tugas ke tempat yang baru,” ungkapnya.

Lanjut AKBP Irwan, kami mohon doa restu agar dalam menjalankan tugas di tempat yang baru bisa berjalan dengan baik.

“Walaupun kita beda tempat, hubungan batin ini tidak akan pernah putus. Sekali lagi kami mohon maaf bila mana selama menjalankan tugas ada salah dan khilaf,” ucapnya.

Sementara itu, pejabat baru, AKBP Alfian Nurnas, menuturkan bahwa misi sebagai anggota Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Semoga Kab.Luwu Utara menjadi aman dan nyaman serta bisa lebih baik lagi. Kami juga mohon arahan dan bimbingan untuk menjadi Kapolres Luwu Utara,” pungkasnya.

Pos terkait