Ravasya, Bayi 11 Bulan Penderita Hydrocephalus Butuh Bantuan

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Ravasya hanya berbaring lemas. Anak pasangan Irfandi (23) dan Marlina (21) yang masih berusia 11 Bulan asal Desa Polewija, Kecamatan Malangke Barat mengalami hydrocephalus sejak berusia tiga bulan kepalanya kian hari makin membesar.

Ibu Marlina, mengaku sejak lahir kepala anaknya sudah ada gejala pembesaran kepala. Itu dilihat setelah usia tiga bulan, kepala Arjun kian membesar. Orangtua membawanya ke rumah sakit hanya saja keterbatasan biaya yang membuat anaknya hanya bisa berobat seadanya.

“Kini penyakit anak saya kian membesar,” ujar Marlina kepada wartawan saat ditemui di rumahnya yang terletak di Desa Polejiwa, Malangke Barat (8/10/2018).

Marlina mengaku, sebenarnya sebagai orang tua dirinya tak tega melihat penyakit yang diderita Ravasya dan ingin melanjutkan pengobatan untuk buah hatinya. Namun, Marlina dan suaminya hanya berprofesi sebagai petani ini mengaku tak memiliki biaya untuk operasi.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy beserta rombongan memberikan bantuan berupa uang dan susu bayi.

“Tak tega melihat keadaan bayi Ravasya, semoga kedua orang tuanya diberi ketabahan dan bayi Ravasya cepat pulih seperti anak-anak yang lainnya,” ujarnya. (Put/**)

Pos terkait