Rayakan Milad ke 13, IMWAL Gelar Aneka Kegiatan, Dihadiri Kalangan Muda Walmas

  • Whatsapp

LUWU–Memperingati hari jadi atau milad Ikatan Mahasiwa Walenrang Lamasi (IMWAL) ke 13, Pengurus Pusat IMWAL mengadakan beberapa kegiatan perlombaan untuk memeriahkan miladnya tersebut.

Perayaan Milad ini digelar di Kel. Bosso, Kec. Walenrang Utara, Sabtu 25 Januari 2020.

Milad Imwal ke 13 turut dihadiri Camat Walenrang Utara dan beberapa tokoh muda Walmas dan pengurus Imwal serta mantan pengurus lainnya.

Diantara item kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, turnamen sepakbola IMWAL Cup, lomba pidato dan lari maraton.

Dalam IMWAL Cup yang dihelat selama kurang lebih seminggu itu, Tombang Raya FC keluar sebagai juara 1. Sedangkan dalam lomba pidato se-Walmas, Wirayuda pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 3 Luwu berhasil keluar sebagai juara 1.

Sementara dalam kegiatan lomba Lari Maraton, Wahyu, salah seorang pemuda dari Desa Lalong Kec. Walenrang mendapatkan predikat juara 1 umum. Sang pemuda adalah salah satu adik kandung dari demisioner Ketua IMWAL yang ke 10.

Pada malam puncak kegiatan Milad IMWAL ke 13 itu, ketua IMWAL Adriansyah Mas’ur menyerahkan langsung piala kepada para pemenang lomba yang didampingi beberapa pengurus dan para alumni IMWAL.

“Kita berharap, dengan berbagai kegiatan di Milad ke 13 ini bisa dijadikan sebagai ajang perekat persatuan dan silaturahmi antarpemuda, dan masyarakat di Walmas, kami berterima kasih atas atensi dan dukungan semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan kami ini,” pungkas Adriansyah. (*)

Pos terkait