Reses dan Temu Konstituen, RMS Serahkan Sejumlah Bantuan Pertanian di Daerah Ini

  • Whatsapp

Meduonline– Masa reses anggota DPR RI, khususnya H Rusdi Masse (RMS) yang berasal dari Dapil 3 Sulsel, dimanfaatkan untuk menemui ratusan warga Sidrap di gedung RMS Center, Pangkajene, Sidrap, Senin (23/12/2019).

Reses dan temu konstituen ini, turut di hadiri Wakil Ketua DPRD provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Sidrap, Ruslan dan seluruh anggota DPRD Sidrap dari fraksi NasDem, serta Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono.

RMS dalam sambutannya, meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat Sidrap mengatakan, untuk fokus terus mempertahankan predikat Sidrap sebagai daerah lumbung pangan Sulsel sekaligus menjadi penyanggah pangan nasional.

“Kesempatan reses kali ini adalah, menyerahkan bantuan pertanian dari partai NasDem berupa 125 unit Traktor Tangan dan bibit jagung kepada sejumlah kelompok tani dari 11 Kecamatan yang ada di daerah ini,”ujar RMS yang disambut aplaus ratusan masyarakat dari berbagai elemen.

Untuk itu, sambung RMS yang saat ini menjadi wakil rakyat di Senayan dan duduk di Komisi III sekaligus sebagai Wakil Ketua Banggar DPR-RI mengharapkan agar bantuan tersebut betul-betul dimanfaatkan agar kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

Sekedar diketahui, reses dan konstituen tersebut, juga diisi dengan tanya jawab sejumlah peserta untuk menyampaikan harapannya terkait kelanjutan program pembangunan Sidrap kedepan. (rls).

Pos terkait