RMS Minta Bupati Dollah Mando Lanjutkan Pembangunan

  • Whatsapp

Meduonline – Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Rusdi Masse lakukan pertemuan dengan Gubernur Sulsel dan seluruh Bupati se Sulsel.

Mantan Bupati Sidrap Dua priode itu, Rusdi Masse yang akarab disapa RMS, memimpin tim yang didampingi sejumlah anggota Banggar lainnya yang diterima Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rujab Gubernur, Kamis (12/12/2019).

Pertemuan tersebut, turut pula di hadiri Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahararuddin Alrif serta seluruh Bupati dan Walikota se Sulsel.

Pada kesempatan itu, para Bupati dan Walikota menyampaikan berbagai hal terkait program pembangunan di daerah masing-masing, termasuk Bupati Sidrap, Dollah Mando yang turut memaparkan kondisi dan perkembangan proyek infrastruktur, kesehatan serta tekhnologi pertanian dan sektor-sektor lainnya.

Usai memaparkan program kerjanya, Bupati Dollah menyerahkan dokumen proposal program pembangunan Kabupaten Sidrap yang diterima langsung H Rusdi Masse (RMS) selaku wakil ketua Banggar DPR-RI.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak H Rusdi Masse selaku wakil ketua Banggar yang juga mantan Bupati Sidrap dua priode itu atas perhatiannya terhadap pembangunan Sidrap kedepan,”ujar Bupati Dollah Mando.

RMS merespon positif proposal tetsebut dan siap membantu Sidrap. Bahkan RMS juga meminta tambahan proposal lainnya untuk kelanjutan pembangunan station Ganggawa Pangkajene, Sidrap yang pernah dirintis diakhir masa kepemimpinannya. (rls)

Pos terkait