Rutin Saban Jumat, FKJ Brothers Aktif Berbagi, Pekan Ini Giliran Buntu Datu di Kecamatan Bara yang Disambangi

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Hampir setiap hari Jumat setiap pekannya, komunitas FKJ Brothers melalui program “Jumat Peduli” menggelar bakti sosial (baksos) ke masyarakat.

Seperti pada Jumat (24/9/2021) ini, dimana kawasan yang disasar kali ini adalah Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Di situ, beberapa pentolan komunitas FKJ Brothers aktif membagikan bingkisan berisi kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) ke warga To’Bulung.

Humas FKJ Brothers, Yasin, menjelaskan bantuan sembako komunitas FKJ Brothers ini, diberikan khusus kepada masyarakat kurang mampu di Palopo.

“Setiap pekan di hari Jumat kita mendatangi warga di kelurahan secara bergiliran untuk diberikan bantuan sembako. Ini merupakan program rutin yang dibuat pembina FKJ Brothers, bapak Farid Kasim Judas (FKJ) dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu,” ucap Bro Acing, sapaan akrab Yasin.

Tujuannya memang murni untuk sekadar berbagi, meringankan beban warga yang membutuhkan perhatian dan kepedulian sesama, pungkasnya. (*)

Pos terkait