Salanka Ditekuk Arseto 0-1 di Penyisihan Grup C Walikota Cup II

  • Whatsapp

PALOPO — Lanjutan penyisihan grup kembali bergulir kali ini di grup C di ajangĀ  Walikota Cup II dihelat di Lapangan Gaspa, Kamis 4 Juli 2019 sore tadi.

Untuk partai awal, bertemu kesebelasan Salanka FC versus Arseto FC dimana Arseto berhasil menundukkan Salanka FC dengan skor tipis 1-0.

Di babak pertama, tercatat dua peluang emas diperoleh Salanka dan dua peluang Arseto juga didapatkan, cuma masih belum berhasil membuahkan gol.

Peluang Salanka oleh striker Rudi no punggung 16 di menit menit awal babak pertama masih lemah dan dengan mudah ditangkap penjaga gawang Arseto.

Sedangkan gol bagi Arseto baru tercipta di menit ke 46 babak kedua oleh pemain muda nomor punggung 28 Rusdy, hasil assist Aly nomor 26 dari sayap kiri ke tengah dan dicolek Rusdy dengan kaki kanan bola bersarang di gawang Salanka

Jalannya pertandingan ini dipandu duet maut komentar andal bung Wawan dan bung Azis dari Walmas yang membuat penonton semakin bersemangat.

Ajang bergengsi ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan disaksikan ribuan pasang mata setiap sorenya, dipersembahkan oleh Pemkot, Polres, KONI dan Askot PSSI Kota Palopo.

(*)

Pos terkait