Salat Subuh Berjamaah di Desa, Indah Imbau Warga Jaga Kebersihan

  • Whatsapp

Malangke Barat — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengimbau masyarakat desa Cenning untuk senantiasa menjaga kebersihan desa dan lingkungan sekitarnya. Imbauan ini disampaikan usai salat subuh berjemaah dengan warga Desa Cenning Kecamatan Malangke Barat, Minggu (27/1), di masjid Istiqomah.

Salat subuh berjamaah adalah rangkaian kegiatan semalam di Desa yang telah memasuki tahun ketiga, dan dihadiri para pejabat Lingkup Pemerindah Daerah Kabupaten Luwu Utara. “Sebuah daerah dikatakan maju jika daerah itu bersih, dan Luwu Utara adalah daerah yang ramah, bersih dan melayani,” tutur Indah Putri Indriani.

Mengingat kebersihan salah satu faktor penunjang kemajuan sebuah daerah, maka Indah juga menginstruksikan seluruh Perangkat Daerah untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan kerjanya masing-masing. “Karena bersih itu sebagian dari iman, maka saya apresiasi program Dinas PMD untuk desa bersih,” imbuh Indah.

“Kalau tidak bisa membersihkan, maka setidaknya jangan mengotori, dan terima kasih atas sambutan hangat ini. Semoga perjumpaan kita mendapat berkah dan menjadi asbab bagi kita untuk mendapatkan perlindungan dari Allah Swt,” tutup Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini. (HMS)

Pos terkait