Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Luwu Utara Gelar Turnamen Futsal

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Luwu Utara Cup 2018 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 di Lapangan Futsal Rujab Bupati Luwu Utara, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utar, Rabu (9/5/2018)

Turnamen futsal Kapolres Luwu Utara tersebut bertemakan “Mari Sukseskan Pilkada Damai 2018” yang diselenggarakan oleh Polres Luwu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Perwira Penghubung, Mayor CBA Sengke, Wakapolres Luwu Utara, Kompol H. Amir Majid, Ketua PSSI kab. Luwu Utara Jasrum dan para pimpinan SKPD.

Laporan dari panitia, Ian mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 9-13 mei 2018. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 72 dan HUT Lutra yang ke 19 dan diikuti sebanyak 48 klub dari berbagai klub yang ada di Luwu Raya.

Dalam sambutannya Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid menyampaikan bahwa Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola menitip pesan kepada seluruh peserta panitia juga kepada wasit agar tolong di jaga sportifitas karna dalam turnamen bukan hanya sampai disini namun ada even yang lebih tinggi lagi.

“Saya berharap kita semua bermain dengan baik sehingga tidak menimbulkan konflik yang akan berujung kekerasan karna melalui kegiatan ini juga kita mendeklarasikan pilkada damai tahun 2018 dan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan aman tertib aman dan terkendali sehingga mencapai tujuan yang di inginkan bersama,” ujar Wakapolres Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutan berharap agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan damai sehingga tujuannya kita dapat, manfaatnya kita dapat dan seluruh masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya.

“Saya sangat Mengapresiasi kepada semua pihak karna telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan mengangkat tema “Mari Sukseskan Pilkada Damai 2018 karena,” pungkas Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Indah Putri Indriani melanjutkan bahwa sesungguhnya pilkada Damai itu bukan hanya tanggung jawab panwaslu atau KPU namun itu merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Menghadapi seluruhnya dengan jiwa yang sehat maka tujuan dari pilkada damai Kita akan dapat dan pada kegiatan Futsal ini Bukan hanya sekedar berolahraga bukan hanya sekedar berkompetisi namun ada pembelajaran yang akan di dapat,” kunci Indah.(Putri/*)

Pos terkait