Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab Luwu Utara Gelar Aneka Kegiatan dan Lomba

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Untuk memeriahkan Tahun Baru Islam, Kabupaten Luwu Utara menggelar berbagai kegiatan.Kegiatan tersebut akan mulai dibuka pada Senin (10/9/2018)

Hal tersebut di ungkapkan Panitia Pelaksana Peringatan Tahun Baru Islam Muslim Muchtar saat menggelar coffie morning di ruang rapat DP2KUKM, Jumat (7/9/2018).

“Kita sangat mengharapkan kegiatan Tahun Baru Islam ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.Pesertanya kita buka secara umum sehingga kegiatan ini dapat berkesan dengan baik di tengah- tengah masyarakat”kata Muslim Muchtar.

Kepala DP2KUKM itu menambahkan bahwa berbagai kegiatan dan lomba ini nantinya diharapkan mampu memberikan spirit kepada masyarakat yang ada di luwu utara khusus umat islam.

“Kali ini kita akan memberikan kesan yang positif kepada masyarakat Luwu Utara dalam merayakan Tahun Baru Islam dengan menggelar berbagai kegiatan dan lomba,” ujar Muslim.

Adapun kegitan dan lomba tersebut lanjut Muslim adalah yaitu Seremoni, Dzikir, Tabligh Akbar, Lomba Pawai, Hijraturrasul, Lomba Bintang Vocalis Gambus, Lomba Qasidah modern dan klasik, Lomba Tilawah, Lomba Pildacil dan Adzan.(Put/*)

Pos terkait