Satlantas Polres Luwu Utara Gelar Operasi Keselamatan, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Luwu Utara menggelar Operasi Keselamatan 2018 di depan Pasar Bonebone, Kecamatan Bonebone, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (6/3/2018) yang di pimpin oleh Kaur Bin Ops Ipda Mirwan H.

Kaur Bin Ops Ipda Mirwan mengatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk bagaimana cara menyelamatkan pengendara bermotor, maupun pengguna jalan lain yang lebih menekankan teguran.

Bacaan Lainnya

“Apabila ada yang melanggar aturan diberi teguran, namun apa bila pelanggaran itu fatal maka akan dikenakan tilang,” ujar Mirwan.

Selain itu Ipda Mirwan mengatakan bahwa tujuan operasi yaitu, “meningkatnya kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.

“Dan juga dapat menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalu lintas, dan juga terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas menjelang pelaksanaan Pilkada 2018,” tutup Miwan.(Putri/*)

Pos terkait