Satnarkoba Polres Luwu Utara Beri Bantuan Puluhan Sak Semen Untuk Pembangunan Mesjid

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA — Personil Satuan Narkoba Polres Luwu Utara berikan bantuan puluhan sak semen untuk Mesjid Al- Hijrah di Dusun Lapapa, Desa Lapapa, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (10/09/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Adapun dalam penyerahan bantuannya untuk Mesjid Al-Hijrah terlihat Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, Iptu Rodo Parulian Manik memimpin langsung penyerahan bantuan berupa puluhan semen merk Bosowa.

Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, Iptu Rodo Parulian Manik mengungkapkan bahwa dalam penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dusun Lapapa yang tak lain adalah calon imam Mesjid Al-Hijrah.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut, itu kemudian bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam proses pembangunan Mesjid,” ucapnya.

Sementara itu Calon Imam Mesjid Al-Hijrah, Dedy mengucapkan terimakasih yang tak terhingga terhadap bantuan yang telah di berikan oleh Sat Narkoba Polres Luwu Utara.

“Terima kasih atas bantuannya, sumbangan ini akan kita buat batako secara manual yang dilakukan oleh masyarakat, yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan Mesjid,” jelasnya.

Pos terkait