SBJ Cup V: Pecundangi Bolong FC Lewat Drama Adu Pinalti, Malili United Akhirnya Tatap 16 Besar

  • Whatsapp

WALENRANG — Syukur Bijak Cup V menyudahi fase penyisihan di di grup A, dimana anak-anak Desa Bolong harus mengakui keunggulan Malili United  FC lewat drama adu pinalti, Senin 16/10.

Setelah dalam 2×40 menit, kedua kesebelasan ini tetap bermain imbang 1-1, maka untuk memilih satu tim yang akan mendampingi Panbers FC ke laga 16 Besar terpaksa dengan cara Adu Pinalti.

Bacaan Lainnya
Malili United FC dan Panbers FC berpose dengan Calon Bupati Luwu yang juga penggagas turnamen ini, yakni Syukur Bijak di Lap. Pallempang, Batusitanduk Walenrang, Luwu

 

Dibabak pertama kedua kesebelasan ini bermain cukup hati-hati. Malili United membobol gawang Bolong lewat sontekan keras pemain nomor punggung 7, Lexy.

Sedangkan gol balasan bagi Bolong FC diukir oleh Zumpit, pemain ganteng bernomor punggung 11. Hingga babak kedua berakhir skor tetap imbang 1-1.

Dalam drama adu pinalti, lima algojo dari kedua tim terluka ini pun dipersiapkan sang pelatih.

Disebut tim terluka karena nilai mereka saat ini masing-masing sama yakni nol. Dan kedua kesebelasan ini sama-sama pernah dikalahkan oleh tim favorit, Panbers FC dengan skor yang sama pula yakni masing-masing 6-0.

Dalam drama adu pinalti, Bolong FC hanya mampu memasukkan 2 gol yakni dicetak oleh Idil dan Wahab.

Sedangkan Malili United berhasil menyarangkan si kulit bundar sebanyak 4 gol oleh Anto, Sukardi, Rudi dan Illank.

Dengan akumulasi skor 3-5 maka Malili United dinyatakan berhak melaju ke Babak 16 Besar yang baru akan bergulir pada Jumat, 20 Oktober 2017 mendatang.

Sementara itu di pertandingan kedua, saling berhadapan Bonet Fc versus Waltim di grup C Turnamen Sarat Gengsi, Syukur Bijak Cup V.

Saat berita ini diketik diatas handphone mungil, kesebelasan Bonet Masamba sudah unggul di babak kedua dengan skor meyakinkan 2-0 atas Waltim, Rante Damai FC.

Jadwal Pertandingan Selasa besok, 17/10 :

Rajawali FC versus Lamasi FC pukul 14.00 Wita (Live TV Kabel setempat), dan

Belopa Utama vs Salassa pukul 16.00 Wita.

(*)

 

 

 

 

 

Pos terkait