Sebanyak 30 Tim Rider, Siap Adu Jalur Ojek Termahal di Dunia

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Jelang hari puncak Bhayangkara Private Camp Tree Days Trail adventure, Rider siap menjajal jalur ojek termahal di dunia.

Private Camp Tree Days Trail adventure ini selain untuk menjajal jalur ojek termahal di dunia bertujuan juga untuk memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Luwu Utara dan Kegiatan ini di selenggarakan oleh Polres Luwu Utara.

Sekertaris panitia, Ogi mengatakan bahwa saat ini sudah ada 30 tim yang telah mendaftar untuk ikut Bhayangkara Private Cam Tree Days Trail adventure saat di temui awak media di Cafe Yum-yum Masamba, Selasa 27 November 2018.

“Tepat hari ini, Selasa tanggal 27 november Sudah ada 30 tim yang mendaftar dan hampir semua Kabupaten di Sulsel sudah mendaftarkan diri serta ada yang dari luar Sulawesi,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa peserta star pada tanggal 30 november dari Kota Masamba menuju Kecamatan Seko selama tiga hari.

“Jumat pagi peserta star dari Masamba pukul 08:00 wita, dengan jarak tempuh kurang lebih 137 Km menuju Seko,” pungkasnya.

Sekertaris panitia melanjutkan bahwa hari pertama, peserta akan beristirahat di camp Fun atau etape pertama yang berada di Kecamatan Rongkong.

“Sabtu pagi, peserta kembali akan melanjutkan perjalanan menuju Etape kedua atau Camp Seko yang berada di Kecamatan Seko dengan jalur yang lebih ekstrim,” jelasnya.

Di garis finish di Kecamatan Seko, peserta akan dihibur artis asal Bandung, Windi Damaiya yang juga merupakan MC dan rider Trail. (Put)

Pos terkait