Sebanyak 51 Personil Polres Luwu Utara Naik Pangkat

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Polres Luwu Utara gelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat Personil Polres Luwu Utara dan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sulsel di Lapangan Apel Mapolres Luwu Utara, Selasa (31/12/2019).

Upacara korp report ini dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito dan dihadiri oleh Wakapolres serta para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira, Bintara , personil Polsek jajaran dan Bhayangkari Polres Luwu Utara.

Sebanyak 51 Personil Polres Luwu Utara yang naik pangkat. Dari Iptu ke Akp 2 orang, Ipda ke Iptu 3 orang, Bintara 42 orang dan Kompi 3 Yon B Pelopor TMT 01/01/2020 dari Ipda ke Iptu 1 orang serta bintara 3 orang.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di lingkungan Kepolisian, tidak datang begitu saja, akan tetapi membutuhkan sebuah proses panjang.

“Selain masa waktu pengabdian yang cukup sesuai dengan ketentuan, harus pula didukung dengan kinerja yang baik, sesuai dengan penilaian sistem manajemen kepolisian, dengan nilai di atas standar, berperilaku baik, disiplin dan tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik kepolisian,” ucapnya.

AKBP Agung melanjutkan, dari hasil penilaian pimpinan maka terbitlah Surat Keputusan Pimpinan Kepolisian tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dan kenaikan pangkat tersebut merupakan anugerah Tuhan, yang wajib di syukuri.

“Upacara korps rapor ini hendaknya dijadikan motifasi kepada seluruh personil Polri khusunya (Polres Luwu Utara), untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan kinerja yang PROMOTER,” tuturnya.

Pos terkait