Sebelum Lomba Graffiti, Polres dan Jurnalis Membahu Lakukan Ini

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Jelang lomba Graffiti/Mural bertema Pilkada Damai 2018 yang dilaksanakan Sabtu 24 Maret 2018, wartawan bersama polisi dan pemerintah Kabupaten serta kecamatan Masamba menggelar bakti sosial di Taman Kota Masamba, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Jum’at (23/3/2018) kemarin.

Kegiatan Baksos ini dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola bersama jajaran serta dihadiri oleh solidaritas Wartawan Lutra, Camat Masamba Saleh beserta stafnya serta pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

“Giat kerja bakti ini adalah upaya bersama rekan-rekan wartawan dan pihak lainnya dalam rangka untuk mensukseskan lomba gravity besok hari”, ungkap Kapolres.

Sesuai pantauan wartawan, nampak Kapolres sedang bersemangat menaikkan material sirtu ke atas artco dengan menggunakan sekop. Hal tersebut di apresiasi oleh Ka Biro Luwu Utara katasatu.com, Ari Laupa.

“Selain proaktif mengemban tugas dalam mewujudkan pilkada damai, berbagai kegiatan inovatif pak Boy Samola belakangan ini juga sangat baik dan layak diapresiasi, salah satunya yah dengan kegiatan pada hari ini, berhubung kita kerjasama mengadakan lomba, dia rela keluarin keringat dengan menyekop material”, ungkap Ari.

Sementara itu, Putri wartawan Mingguan Media Duta juga menyampaikan bahwa sebagai mitra Kepolisian ia berharap semoga sinergitas dan hubungan silaturahmi antara Kapolres dengan wartawan terus terjaga.

“Sebagai mitra, tentunya kami mendukung kinerja Kepolisian khususnya jajaran Polres Luwu Utara, semoga dengan adanya kegiatan lomba ini, sinergitas dan hubungan tali silaturahmi antara wartawan dengan pak Kapolres terjalin lebih baik lagi kedepannya”, pungkas Putri.

Untuk diketahui, perlombaan. Gravity/Mural yang akan digelar 24 Maret ini adalah kerjasama antara Polres Luwu Utara serta Solidaritas Jurnalis Pokja Luwu Utara, dan kegiatan ini didukung beberapa SKPD Pemkab Luwu Utara serta pemerintah Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.(Putri/*)

Pos terkait