Serahkan SK Secara Langsung, Indah Minta Tingkatkan Kualitas Kinerja

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara menyerahkan SK Kepada Bidan dan Penyuluh Pertanian Secara Langsung, Senin, 24 September 2018 di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara.

Penyerahaan SK tersebut merupakan wujud komitmen pemerintah daerah.

“Penyerahan SK ini tidak dipungut biaya sepersen pun atau zero point karena saya berharap kalian bekerja tanpa beban,” ujar Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menyerahkan Sk 100%.

Menurutnya dengan adanya Perubahan Status pengawai bisa meningkatkan kinerja para pengawai.

“Ada beberapa dampak dengan berubahnya status non pns menjadi pns seperti berdampak ada peningkatan kualitas kinerja (ada pencapain kinerja/outcome), berdampak pada kedisilpinan, perubahan wawasan, dan perubahan pola pikir masing-masing ASN yang lebih meningkat,” pungkasnya.

Bupati cantik itu berharap ASN yang menerima SK 100% bisa mengambangkan kualitas kenerja dengan melalui peatihan teknis di wilayah kerjanya masing-masing.

“Kita berharap ASN yang diberikan SK 100% yakni 76 Bidan dan 9 Penyuluh Pertanian ini kedepannya dapat diberikan pelatihan secara mandiri atau melalui Skpd teknis masing-masing,” harapnya.

Pada kegiatan itu dihadiri oleh, Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan SDM Drs. Nursalim, M.Si Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Ir. Baharuddin Nurdin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Armiady. (Put/*)

Pos terkait