Siap Berlaga Di Prapor Prov XVII 2021, Karemuddin Lepas Tim Bola Basket Luwu Utara

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, LUWU UTARA — Tim bola basket putra putri secara resmi dilepas Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Luwu Utara, Karemuddin.

Pelepasan tim bola basket Perbasi Lutra ini dilakukan di Warung makan Teras Adira FM Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jalan Trans Sulawesi pada Rabu (17/11/2021) siang.

Diketahui, tim bola basket putra putri Kabupaten Luwu Utara ini akan berlaga di Pra Por Prov XVII 2021 pada tanggal 21 November 2021 di Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Karemuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Lutra ini berharap seluruh kontingen dapat berlaga dengan semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

“Bertanding itu bukan hanya untuk mengalahkan lawan di arena, akan tetapi bertanding itu juga untuk menunjukkan bahwa kita lebih baik dan unggul dari yang lain,” paparnya.

Selain itu, Karemuddin juga harapkan agar para atlet basket berjuang keras dalam setiap pertandingan nantinya sehingga bisa lolos ke ajang Porda Sinjai yang akan datang.

“Saya harapkan anak anakku yang akan bertanding nantinya, berjuanglah agar bisa memberikan hasil maksimal dan mengharumkan nama Luwu Utara melalui olahraga basket,” tutupnya.

Pos terkait