Sinar Setuju Futsal Championship 2021 Ditutup Walikota Palopo, Pabertel Ustadz Cilik Kampiun Usai Tundukkan Kresna 1-0

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | PALOPO–Geliat olahraga futsal di kota Palopo dalam beberapa bulan terakhir semakin semarak, terlebih dengan hadirnya orang nomor satu di kota idaman ini, saat menyaksikan langsung partai final dan menutup secara resmi Sinar Setuju Futsal Championship 2021 pada Minggu malam, 19 September 2021 di Lapangan Serbaguna Sinar Setuju yang terletak di Takkalala, Wara Selatan.

Walikota Palopo, HM Judas Amir terlihat sumringah dan merasa terhibur dengan perhelatan futsal tersebut didampingi Kadispora Zulkifli, Ketua AFK Palopo Hasan Supri, Asisten II yang juga mantan Kadis Pariwisata Ilham SE, Kabag Protokoler Wahyudin S.AN dan owner Sinar Setuju, H Rasdin Sony.

Bacaan Lainnya

Dalam laga final perhelatan futsal berhadiah total 50 juta rupiah itu, keluar sebagai juara 1, tim Pabertel Ustaz Cilik usai menundukkan Kresna Bhayangkara Famz 1-0.

Pabertel yang diperkuat beberapa pemain Pro Player menerima trophy, piala, medali dan uang pembinaan sebesar Rp20 juta.

Sementara juara 4 diraih Resistor Futsal Club meraih uang tunai Rp5 juta, piala dan medali sedangkan juara 3 diraih oleh tim Remaja Jaya dari Luwu Utara. Tim Fair Play dinobatkan kepada The Brothers. Best Depends jatuh kepada Rian Pranata, Best Player Ariansyah, serta Top Score diraih Angga Yudistira dari Remaja Jaya,

Dalam sambutannya, Walikota Palopo memahami kerinduan masyarakat akan event olahraga dan mengapresiasi digelarnya perhelatan Futsal Championship ini dengan penonton yang begitu meriah memenuhi venus lapangan futsal indoor Sinar Setuju.

“Semoga di kota kita ini, lahir lagi H Rasdin-H Rasdin yang lain, yang telah membangun gedung olahraga yang megah ini, dan begitu peduli akan kegiatan olahraga di kota Palopo. Saya memahami kerinduan warga Palopo akan pertandingan dan event sepak bola, tapi kita tetap harus waspada jangan menganggap covid-19 sudah tidak ada lagi, semoga ke depan akan lebih baik lagi,” harap Judas Amir.

Diketahui, event ini digelar sejak Kamis (16/9) lalu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan meski ada juga beberapa penonton dari kalangan usia muda yang terlihat hadir tanpa menggunakan masker, namun antusiasme warga kota Palopo menyambut kembalinya event olahraga dengan penonton terlihat jelas di acara ini. (*)

Pos terkait