Siswa MA Baburrahmah Antusias Ikuti Upacara Bendera di Bulujaya

  • Whatsapp

JENEPONTO — Kegiatan upacara pada hari Senin pagi ini berjalan lancar dan penuh hikmat dibawah komando pembina upacara Bapak Burhanuddin, S.Pd didepan siswa Madrasah Aliyah Baburrahmah Bulujaya, Kecamatan Bangkala Barat, Jeneponto. (22/7/2019)

Burhanuddin,S.Pd yang diberi amanah oleh Kepala Madrasah Aliyah Mirwan,S.Pd.,M.Pd untuk menjadi pembina upacara hari ini menjadi motivasi tersendiri dalam diri Pak Burhanuddin yang akrab disapa Pak Burhan.

Percaya diri dan semangat yang kuat adalah modal awal kita menjalani proses belajar mengajar di Sekolah, maka dari itu keyakinan dalam diri untuk terus menambah ilmu inilah yang menjadi power (kekuatan) menatap masa depan bangsa dan negara kita Indonesia, ungkap Burhan saat upacara berlangsung.

Guru – Guru dan Siswa hadir penuh antusias mengikuti upacara penaikan bendera tersebut yang rutin dilaksanakan pada hari senin tersebut.

Banyak hal yang akan kita persiapkan kedepan menyangkut kegiatan – kegiatan sekolah, salah satunya persiapan mengikuti rangkaian acara peringati hari kemerdekaan 17 Agustus 2019 mendatang, terangnya lagi.

Tak hanya itu, kegiatan ekstrakurikuler siswa seperti latihan dasar beladiri karate, memanah, dan olah raga lainnya akan kita segera laksanakan untuk membekali siswa dalam hal keterampilan, tegas Pak Burhan.

“Maka dari itu, lanjut Burhan bahwa Sekolah MA Baburrahmah ini akan kita genjot untuk terus berkarya untuk bangsa dan anak negeri sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air kita yaitu Indonesia,” tutupnya.

(JNN)

Pos terkait