Siswi SMP Ini Hamil dan Melahirkan, Tapi Keluarganya Bilang Pelakunya Genderuwo, Bingung Kan?

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Aneh-aneh saja kasus anak di bawah umur yang hamil dan melahirkan di kampung ini.

Beredar kabar, jika ada siswi SMP sampai bunting dan bahkan melahirkan di Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Masalahnya bukan persoalan anak SMPnya yang tentu saja masih muda belia, tetapi soal pelakunya yang diklaim mahluk ghaib. Idih amit-amit.

Sebab keluarga si siswi itu, untuk gampangnya sebut saja namanya Melati, yang mengaku jika Pelajar tersebut dihamili oleh genderuwo atau sejenis dedemit.

Hal ini tentu memicu kehebohan publik setempat sampai menyita perhatian polisi.

 

 

Jury Leonard menjelaskan jika polisi masih mendalami kasus ini. Dia mematahkan argumen tak berdasar dari nenek Bunga yang menyebut kalau cucunya dihamili makhluk halus. Menurutnya, ada orang yang memang menghamili Bunga.

“Kami sudah ambil sampel si bayi, ayah kandung Melati, dan ayah tiri Melati. Kami masih menunggu hasil,” kata Jury, seperti dikutip dari suara.com, Kamis (30/9/2021).

Kapolres menyebut kalau ada dua orang mencurigakan yang ditengarai sebagai Pelaku.

Sang ayah tiri yang selama ini tinggal bersama Melati, sang ibu, dan neneknya. Sementara, sang ayah kandung sempat bertemu Melati pada Mei 2020. Sang ayah kandung juga turut menjadi Tertuduh.

“Oleh karena itu, kami ambil sampel DNA-nya. Saat ini masih dalam pemeriksaan. Dari situ nanti akan terjawab siapa sebenarnya tersangka dari kasus ini. Sementara, kami tidak bisa asal sebut siapa saja yang terlibat,” kata Jury.

Tapi kalau memang benar Pelakunya mahluk ghaib, wah tentu seram sekali dong. (*)

Pos terkait