Soal Pembukaan Jalan ke Rampi, HD Tepis Pernyataan Kadis PU Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Pembukaan jalan menuju kecamatan rampi, Kabupaten Luwu Utara tidak lepas dari buah tangan salah seorang anggota DPRD terpilih dari Partai Nasional demokrasi (Nasdem) yakni Haeruddin Yusuf yang akrab disapa HD.

Haeruddin Yusuf yang ditemui mengatakan bahwa ia mulai melakukan pekerjaan pembukaan jalan menuju Rampi dari tahun 2018 hingga tahun ini.

“Ada dua alat yang kita gunakan untuk pembukaan jalan ke rampi, yakni Doser dan eskavator,” kata Haeruddin Yusuf, Jumat (23/8/19).

Ia juga menepis jika pekerjaan yang ia lakukan ini setelah pihak pemerintah melakukan pembukaan jalan.

“Yang pastinya, mari kita sama-sama berbuat untuk pembangunan di Luwu Utara,” ujar Haeruddin.

Sebelumnya, Kepala Dinas PUPR, Suaib Mansyur, menampik komentar yang mengatakan alat Pemda Lutra tidak beroperasi.

“Tidak benar alat kita tidak dioperasikan. Alat Pemda ada 2 yang beroperasi di Rampi, dan itu dimulai sejak 3 tahun lalu perintisan jalannya,” tegas Suaib, beberapa waktu lalu.

Ia juga membenarkan terkait alat yang dimiliki Haeruddin Yusuf yang digunakannya di Rampi.

“Memang benar, Haeruddin punya 2 alat, yaitu eskavator dan doser. itu dia gunakan di Rampi karena ada pekerjaannya. Nanti saat melihat rintisan jalan yang telah dikerja Pemda, alatnya juga bergegas menuju Rampi. Kalaupun alatnya juga mau kerja, silahkan, tidak ada masalah,” kata Suaib.

“Itu kita anggap sebagai sumbangsih pihak ketiga guna mempercepat perintisan jalan ke Kecamatan Rampi. Bukannya lebih baik ketika kita berakselerasi dalam pembangunan untuk kepentingan masyarakat kita sendiri,” pungkas Suaib.

(*)

Pos terkait