Sosialisasi Perda 4/2014 di Banyuurip, M Rajab Sebut Kantornya Ada di Mana-mana

  • Whatsapp

Bonebone — Legislator NasDem dari Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, M Rajab kembali turun gunung menemui masyarakat di desa dalam rangka sosialisasi dan penyebarluasan produk hukum.

Kali ini M Rajab menyambangi Dusun Mariri Desa Banyuurip Kecamatan Bonebone bersama narasumber Isma Kahman, dosen Fak Hukum Universitas Andi Djemma, Rabu 2 Mei 2018.

Di depan beberapa kepala desa setempat, yakni Banyuurip dan Bantimurung, serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga perempuan M Rajab memberi ilustrasi soal tata kelola pertanian dan perkebunan yang masih sering menjadi keluhan petani.

Sebagai wakil rakyat, selain mensosialisasi produk hukum berupa Perda yang dikeluarkan DPRD bersama Pemprov Sulsel, ia juga sekaligus menyerap masukan dan aspirasi rakyat yang menjadi konstituennya.

“Saya baru dua hari lalu ditetapkan sebagai Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, tapi sampai hari ini saya belum masuk dan duduk di kursi Wakil Ketua Komisi E, karena kantor saya banyak, kantor saya sebenarnya di tengah tengah rakyat, jadi di manapun ada rakyat disitulah kantor saya, tempat kami bersilaturrahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat,” ucap M Rajab.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC NasDem Bonebone M Taslim yang juga turut hadir memberi apresiasi atas curahan waktu yang diberikan Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel ini di tengah kesibukannya masih mau turun gunung dan turun sawah melihat langsung denyut nadi perekonomian rakyat.

“Atas nama warga dan masyarakat kami ucapkan terima kasih, semoga silaturrahmi ini memberi dampak positif bagi warga terutama dalam hal pertanian sesuai tema sosialisasi dan penyebarluasan produk hukum daerah Perda no. 4 tahun 2014,” kata Taslim.

Hingga berita ini disusun, acara sosialisasi masih sementara berlangsung dan dihadiri ratusan masyarakat setempat. (*)

Pos terkait