Terbukti Ampuh! Cara Menghilangkan Beras Berkutu Menggunakan Obat Fumigasi

  • Whatsapp
Terbukti Ampuh! Cara Menghilangkan Beras Berkutu Menggunakan Obat Fumigasi

Jika Anda khawatir tentang Kutu Beras di dapur Anda, ikuti panduan ahli ini yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menyingkirkan kutu beras dan membersihkan infestasi.

Identifikasi
identifikasi kutu beras bagaimana menyingkirkan kumbang beras Sebelum Anda dapat mengetahui perawatan yang tepat untuk menyingkirkan kutu, Anda perlu memastikan bahwa Anda berurusan dengan Kutu Beras.

Di bawah ini kita akan menggambarkan beberapa karakteristik umum yang membedakan Kutu Beras dari spesies hama pantry lainnya.

  • Kutu Beras memiliki panjang antara 3 hingga 4, 6 mm.
  • Mereka memiliki tubuh coklat gelap atau coklat kemerahan hingga hitam dengan bercak berwarna lebih terang yang ditemukan di thorax dan perut.
  • Kutu Beras berbeda dari kumbang Lumbung Padi yang tampak serupa yang hampir selalu berwarna coklat gelap padat.
  • Kumbang Padi memiliki hidung panjang yang berbeda yang membentang dari kepala mereka.
  • Anda dapat menemukan Kutu Beras dalam makanan tepung, beras, dan biji-bijian utuh.
  • Larva kutu beras terlihat seperti cacing kecil seperti grub putih.
  • Gunakan deskripsi dan gambar di bawah untuk membantu Anda mengidentifikasi Kutu Beras dengan benar, jika Anda tidak benar-benar yakin, hubungi kami dan salah satu profesional kami akan membantu Anda dengan identifikasi.

Inspeksi
inspeksi kutu beras Setelah mengidentifikasi Kutu Beras dengan benar, Anda perlu mengetahui area yang dipenuhi kutu beras. Selama inspeksi, Anda akan fokus pada menemukan masalah ini “hotspot” di mana Kutu Beras umumnya ditemukan.

Bagian penting dari proses inspeksi adalah melakukan tampilan terperinci melalui semua produk yang tersimpan di dapur Anda. Menemukan produk yang mereka penuhi dan membuangnya sangat penting, tetapi yang terbaik adalah membuang semuanya setelah menemukan barang yang dipenuhi untuk tidak meninggalkan kemungkinan bahwa Kutu Beras berada dalam produk yang Anda anggap aman.

Apa yang Dicari Anda mencari produk makanan yang sudah rusak dan Kutu Beras dewasa yang terlihat atau larva Kutu Beras. Jika Anda menemukan wadah makanan yang penuh dengan kutu beras dewasa atau larva mereka maka Anda dapat dengan aman berasumsi Anda telah menemukan sumber infestasi. Setelah Anda menentukan produk makanan yang penuh, di sinilah Anda akan memfokuskan aplikasi perawatan Anda.

Setelah menemukan Kutu Beras atau larva nya, segeralah memulai proses fumigasi. Fumigasi dapat dilakukan secara mandiri asalkan dilakukan sesuai prosedur yang aman.

Fumigasi dengan obat tablet yang terdaftar resmi di Komisi Pestisida Kementerian Pertanian, dan juga sudah memenuhi uji efikasi supaya Anda mengetahui kualitas dari obat tablet yang akan Anda gunakan. Jangan lupa cek bagaimana penampilan dari obat tablet itu sendiri. Apa tercetak tanggal produksi dan kadaluarsa nya di botol, bukan tercetak di sticker / label, tapi tercetak langsung di botolnya.

Pos terkait