Terenyuh Baca Media Duta, Ketua Bhayangkari Luwu Utara Langsung Terjun ke Rumah Warga Miskin Ini

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Ketua Bhayangkari Luwu Utara, Hana Boy FS Samola mengunjungi warga yang kurang mampu di Dusun Laira, Desa Toradda, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (28/2/2018).

Ketua Bhayangkari dan sejumlah ibu-ibu Bhayangkari mengunjungi Sukmawati (45) seorang warga Dusun Laira, Desa Toradda, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara yang tinggal bersama suaminya Tamrin (63) yang lumpuh.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat keadaan Ibu Sukmawati dengan membaca berita Media Duta Online, saya langsung respon dan turun langsung untuk memberikan bantuan,” ujar Hana yang juga istri tercinta Kapolres Luwu Utara itu.

Usai Ketua Bhayangkari ini bersua dan berbincang-bincang dengan Ibu Sukmawati, ia pun memberikan bantuan berupa sembako.

Sebagai tanda kepedulian ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Hana Boy selaku Ketua, ini tanda kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu.

“Kami akan selalu mencari orang-orang yang kurang mampu dan warga yang membutuhkan bantuan, kita harus selalu berbagi selagi kita punya,” pungkasnya.(Putri/*).

Pos terkait